Bangkelan

Lastri

Judul               : Lastri

Bahasa           : Jawa Timuran

Harga              : 50rb (belum ongkir)

Tebal               : 80 halaman

Sinopsis        : Berkisah tentang Lastri, janda satu anak, yang bertemu kembali dengan mantan kekasihnya di masa remaja dulu.

 

cover5 copy

Judul               : Warung Gendut, 25 Resep Masakan ala Anak Kos

Bahasa           : Jawa Indonesia

Harga              : 50rb (belum ongkir)

Tebal               : 25 halaman

Sinopsis        : Buku resep masakan sederhana ala anak kos.

 

diman

Judul               : Diman

Bahasa           : Jawa Timuran

Harga              : 50rb (belum ongkir)

Tebal               : 104 halaman

Sinopsis         : Bagian terakhir dari seri Tomin, Wiji dan Diman. Masih bercerita tentang kehidupan sehari-hari Wiji dan Diman, pasangan wedhus dan boto, serta anak laki-laki mereka satu-satunya bernama lengkap Fernando Tomin.

10872626_1010404078975532_1702604783_n

Judul         : Wiji

Bahasa      : Jawa Timuran

Harga        : 45rb (belum ongkir)

Tebal        : 78 halaman

Sinopsis    : Lanjutan dari Tomin. Masih bercerita tentang kehidupan sehari-hari Wiji dan Diman, pasangan wedhus dan boto, serta anak laki-laki mereka satu-satunya bernama lengkap Fernando Tomin.

tomin

 

Judul       : Tomin

Bahasa    : Jawa Timuran

Harga      : 45rb (belum ongkir)

Tebal       : 119 halaman

Sinopsis :

Bercerita tentang kehidupan sehari-hari Wiji dan Diman, pasangan wedhus dan boto, serta anak laki-laki mereka satu-satunya bernama lengkap Fernando Tomin. Wiji adalah mantan TKW dan pernah bekerja di pabrik yang akhirnya memilih menjadi fulltime ibu rumah tangga. Diman yang memiliki keahlian maku-maku memilih menjadi tukang mebel. Buku ini merupakan kumpulan tulisan di blog keroyokan Kompasiana dan blog pribadi wongedansby di wordpress yang dikumpulkan, diurutkan juga dibengesi agar cantik dan enak dibaca. Akhir kata, hidup sego padang!

ndemin2_depan

Judul             : Sik Ndemin Selawase

Harga            : 40ribu

Bahasa          : Jawa Timuran

Keterangan :

Lanjutan kisah Narti, Paijo dan anak-anaknya.

depanaaa11

 

Judul         : Ndemin Selawase

Bahasa      : Jawa Timuran

Harga        : 40rb (belum ongkir)

Tebal         : 113 halaman

Sinopsis   :

Buku ini bercerita tentang pasangan muda Narti dan Paijo. Narti yang merupakan anak tunggal dan terbiasa dimanja memilih menikah dengan Paijo meski tanpa restu mamanya. Paijo yang sebelumnya bekerja sebagai sales sepatu akhirnya memilih keluar dan menjadi pekerja serabutan demi bisa mendampingi istrinya ketika anak pertama mereka lahir. Narti dan Paijo kemudian dikarunia tiga orang anak laki-laki yang diberi nama sama, Ndemin. Ditulis dalam bahasa Jawa Timuran buku ini menceritakan kehidupan sehari -hari Narti dan Paijo dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh liku-liku bersama 3 Ndemin mereka.

wedus

Judul      : Carolina (Ketika Cinta Terhalang Wujud)

Bahasa   : Jawa Timuran

Tebal       : 125 halaman

Harga      : 40rb (belum ongkir)

Sinopsis :

Mengambil latar belakang Dusun Penceng cerita tentang kambing bernama Carolina ini dimulai. Carolina, seekor kambing betina yatim piatu dibeli Maman, pemuda tanggung dan pemalu anak seorang janda, di pasar. Persamaan nasib membuat seekor kambing dan anak manusia ini semakin dekat. Di manapun Maman berada di situ juga ada Carolina. Konflik mulai muncul ketika suatu hari Dusun Penceng kedatangan seorang guru cantik dari kota bernama Rianti. Guru yang bukan hanya pintar tapi baik itu membuat para pemuda dusun jatuh cinta termasuk Maman. Carolina yang sebelumnya menganggap Maman sebagai saudaranya sendiri merasa cemburu, awal rasa yang membuat Carolina sadar ada yang lain di hatinya. Carolina jatuh cinta pada Maman. Cinta beda usia sudah biasa, beda latar belakang keluarga juga banyak tapi ketika wujud juga berbeda seperti apa jadinya? Carolina (Ketika Cinta Terhalang Wujud) merupakan kisah cinta absurd antara anak kambing dan anak manusia memberi gambaran betapa cinta kadang begitu rumit dan tak masuk akal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s